Libur perkuliahan diperpanjang

kemarins aya sangat senang karena hari libur akan berakhir, tepat 3 hari lagi. karena sedang semangat-semangatnya saya belajar. namun hari kamis kemarin, saya mendapat sms dari facebook.com yang isinya pemberitahuan ada pesan masuk. ternyata itu dari sahabat saya, gojin sigoden. isinya tentang link perubahan jadwal perkuliahan AMIKOM.
wah wah wah. ada apa ni.

malamnya saya langsung ke warnet untuk mengeceknya. saya buka link tersebut. eh ternyata libur perkuliahan di perpanjang sampai tanggal 19 November. tepat ketika adik saya ulang tahun yang ke 11.
wah tak enak betul, karena libur itu membuat saya tambah gemuk dan malas. udah libur satu minggu eh ditambah lagi tiga hari. haduh. banyak tugas menanti. banyak project kelompok yang belum kelar. mudah-mudahan ini tidak di perpanjang lagi


*******************************************************************************
Ya Allah...
jauhkanlah bahaya merapi dari kami...
sehingga kami bisa belajar di Amikom dengan tenang. 
dan tak ada lagi libur yang diperpanjang karena abu vulkanik dari gunung merapi yang Engkau ciptakan...
Ya Allah...
kami memohon kepada-MU...
kabulakanlah doa kami
Aamiin...
*******************************************************************************  

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih pada teman-teman yang telah berkomentar...